Senin, 01 Februari 2016

Kuwalat

Dear sahabat Innuri,

2 minggu terakhir ini aku mengalami  2 peristiwa yang membuatku  kaget dan sedih.
Semula aku sempat menyalahkan orang lain , tapi beruntungnya aku , Allah memberiku petunjuk sehingga aku bisa melihat bila semua ini akibat kesalahan yang aku buat sendiri.

Hm ... hmm ... aku pernah mecela seseorang dan sekarang aku seperti itu, hingga aku bisa merasakan bagaimana perasaannya dulu.

Kedua , aku pernah ogah-ogahan melayani curhat pembacaku dan sempat jengkel karena dia gak faham-faham penjelasanku ...daaannnn ..... Sekarang aku mengalami peristiwa yang mirip dengan yang dia alami ....

Aku tahu maksud Allah dengan itu semua.  Adalah agar aku selalu punya hati yang tulus dan penuh kasih terhadap apapun yang dihadirkan Allah padaku.  Untuk bisa mempertahankan sikap batin seperti ini memang sulit , tapi jauh lebih sulit menerima akibat bila tidak bisa selalu seperti itu.

Jadi ... pilih yang mana ?

Semoga Allah mengampuniku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar