Jumat, 06 Maret 2015

Mengatasi Susah Tidur dengan Energi Murni

Dear Allah lovers.
Pernah susah tidur ?

Bila sudah bisa mengolah energi murni (bisa dipelajari di tulisanku terdahulu) , maka kalian bisa menggunakannya untuk mengatasi susah tidur, atau menolong orang lain yang susah tidur.

Dulu sebelum berteman dengan  energi murni , bila susah tidur aku sering minta ditransfer energi ngantuk ke eyang. Biasanya langsung terasa berat di mata dan terlelap.

Beberapa hari yang lalu aku sudah tidur, padahal mata dan badan sudah capek banget, lalu aku mencoba   minta tolong energi murni. Ternyata ada 3 hal yang perlu aku lakukan , yaitu menenangkan mata, menenangkan pikiran dan menenangkan perasaan.

Pertama yang aku lakukan menstransfer energi ketenangan ke mata, dan mata langsung terasa berat , tapi ternyata aku masih belum juga tidur.  Kukira karena pikiranku masih sibuk, lalu aku trensfer juga pikiranku, lalu perasaanku. Dan akupun tertidur dengan sukses.

Bila susah tidurnya karena suasana yang bising , maka perlu juga mentransfer ke telinga agar non aktif. 

Selamat mencoba.


1 komentar:

  1. Makasih infonya,mak Innuri.saya kadang alami masalah yang sama:-))

    BalasHapus